Wednesday, April 16, 2008

Girl Power...!

joke ini di dapet dari comedycentral.com

Seorang anak lelaki sedang bermain dengan bola sepak baru. Seorang gadis kecil meminta kepadanya untuk ikut bermain. Si bocah pria melarang gadis kecil itu untuk ikut bermain. Katanya: "Jangan, permainan ini hanya untuk anak lelaki saja!".


Si Gadis Kecil pulang ke rumah dan mengadu pada ibunya. Keesokan harinya Si Gadis Kecil meleletkan lidahnya dan mengejek si Bocah Pria dengan bola sepak barunya. Si Bocah Pria itu jengkel, dan mengeluarkan sepeda BMX nya, sambil berkata "Oh, yeah? Kalau ini, benar-benar anak lelaki yang bisa dapat ini!".


Tapi, keesokan harinya si Gadis Kecil sudah punya sepeda yang sama. Si Bocah menjadi marah, dia pelorotkan celananya, menunjukkan burungnya, dan bilang "Lihat, cuma pria yang punya ini dan mamamu tak bisa membelikanmu yang seperti ini!".


Di lain hari dia bertemu dengan si Gadis Kecil itu, si Gadis menarik roknya ke atas, menunjukkan isinya, dan berkata, "Ibuku bilang, selama aku masih punya yang seperti ini, aku bisa mendapatkan yang seperti punyamu sebanyak yang aku mau".

No comments: